Kamis, 27 Oktober 2016

Apa itu Alat Survey Kepuasan Pelanggan...????? Dan Apa Juga Manfaatnya......?????


Pasti banyak orang yang masih belum tahu Apa sih Alat Survey Kepuasan Pelanggan...????? Dan Apa Juga Manfaatnya......????? Nah, sekarang kali ini saya akan ngebahas apa itu Alat survey kepuasan pelanggan dan juga manfaatnya.

Alat Survey Kepuasan Pelanggan [Alat-SKP] / Alat Kepuasan Pelanggan / Alat Indeks Kepuasan Masyarakat [Alat-IKM] adalah alat yang merujuk pada satu alat yang sama yaitu alat yang bertujuan untuk mensurvey seberapa banyak dan seberapa puas pelanggan/masyarakat dengan pelayanan yang anda sediakan. Untuk lebih jelas berikut saya akan berikan contoh dari alat skp


Gambar 5.1 Contoh Alat Survey Kepuasan Pelanggan

Sekarang pasti sudah punya gambaran kan setelah melihat contoh dari alat survey kepuasan pelanggan tersebut. Alat survey kepuasan pelanggan sangat diperlukan untuk mengetahui seberapa puas kah pelanggan anda dengan layanan yang anda miliki terutama untuk dibidang rumah sakit, hotel, bandara, rumah makan dan lain-lain. Dianggap sangat diperlukan ialah untuk menambah produktivitas dan kenyamanan pelanggan/masyarakat anda. Alat survey kepuasan pelanggan memiliki beberapa tombol dari yang Tidak Puas - Puas - Sangat Puas. 
Sedangkan manfaat alat survey kepuasan pelanggan ialah yang sudah disebut kan tadi alat ini dapat mengetahui sebarapa puaskah pelayanan yang anda miliki. 

Bagaimana apa sekarang sudah mengetahui apa alat survey kepuasan pelanggan dan manfaatnya...?
*Semoga artikel ini dapat menjadi sumber pengetahuan anda.


Saya juga mau merekomendasikan alat skp yang bagus, harga kompetitif, dan memiliki fitur web report yaitu alat skp C2000.



Jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut tentang alat skp C2000
Silahkan anda hubungi IT Marketing 
ARIS WIDYANTO
No.Telp 0813 1020 7780


Kunjungi blog mesin antrian making solution juga ya.....!!!






2 komentar: